IKATAN KELUARGA ALUMNI FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT

UTAMA

IKA Fahutan ULM Gelar Rapat Koordinasi Bahas Perkembangan Terbaru ULM

Banjarbaru, 4 Oktober 2024 – Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat (IKA Fahutan ULM) menggelar rapat koordinasi untuk membahas perkembangan terbaru yang terjadi di lingkungan Universitas Lambung Mangkurat. Pertemuan ini diadakan guna memperkuat sinergi antara alumni dan Fakultas Kehutanan ULM dalam menghadapi tantangan dan peluang yang muncul seiring dengan berbagai inovasi akademik serta perkembangan institusional ULM.

Rapat yang berlangsung di Ruang IKA Fahutan ULM ini dihadiri oleh pengurus inti dan perwakilan Fakultas Kehutanan, Yaitu Wakild Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Noormirad Sari, M.P. dan Koordinator Prodi Kehutanan, Ir. Fonny Rianawati, M.P.. Beberapa topik yang dibahas meliputi pernyataan sikap IKA Fahutan ULM, peningkatan kualitas kurikulum, serta kontribusi alumni dalam mendukung program-program pengembangan Fakultas Kehutanan.

Ketua IKA Fahutan Dr. Ir. M. Helmi, M.M, dalam sambutannya, menyatakan bahwa alumni memiliki peran penting dalam mendukung universitas untuk terus maju. "Kami siap memberikan dukungan penuh kepada Fahutan ULM dan Universitas Lambung Mangkurat dalam upaya reakreditasi yang sedang berlangsung, serta siap berkontribusi untuk mendukung program Fakultas" ujarnya.

Comments powered by CComment