IKATAN KELUARGA ALUMNI FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT

UTAMA

IKA Fahutan Serahkan Donasi untuk Bantu Pencarian Aditya Dharma Santoso pada Acara  Doa Bersama Fahutan ULM

Banjarbaru, 6 Mei 2024 – Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat (IKA Fahutan ULM) menyerahkan donasi untuk membantu pencarian saudara Aditya Dharma Santoso, yang hilang dalam hingga saat ini masih lakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan. Kabar hilangnya mahasiswa tersebut di Desa Sei Ahas, Kecamatan Mantangai, Kapuas, Kalteng pada Kamis (2/5/2024) saat sedang melakukan geotagging atau penambahan informasi geografis di wilayah itu.

Penyerahan donasi dilakukan dalam acara doa bersama yang digelar oleh Fakultas Kehutanan ULM, yang dihadiri oleh dosen, tendik, mahasiswa, dan alumni.Donasi dari IKA Fahutan ULM sebesar Rp.10.000.000 diserahkan perwakilan IKA Fahutan yaitu Dr. Ir. M. Naparin, M.M. kepada dekan Fakultas Kehutanan ULM yaitu Prof. Kissinger, S.Hut., M.Si.

Donasi ini merupakan hasil dari solidaritas IKA Fahutan ULM yang bertujuan untuk mendukung proses pencarian Aditya, meliputi bantuan untuk tim pencari, logistik, dan operasional. Perwakilan IKA Fahutan, dalam sambutannya, menyatakan bahwa ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Fahutan dalam menghadapi situasi sulit.

"Kami berharap donasi ini dapat membantu mempercepat pencarian saudara Aditya, dan semoga ia segera ditemukan dalam keadaan selamat," ungkap Dr. Ir. M. Naparin, M.M. selaku perwakilan IKA Fahutan.

 

Comments powered by CComment